Selasa, 31 Juli 2012

Memperkenalkan MyOrangeGloves & Moggies, inisiatif produktif Pejalan Kaki Belia.

Go Moggies ... Go!

Senang melihat Trudy dan Aislin tergerak membantu kampanye peduli keselamatan pejalan kaki.
Di usia belia, mereka akan mengembangkan ide Sarung Tangan Jingga menjadi produk perlengkapan pejalan kaki.

Oleh karena terbiasa berjalan kaki pergi dan pulang sekolah, sejak taman kanak-kanak, mereka menjadi tahu betapa menyenangkan berjalan kaki. Namun merekapun tahu betapa sulit, dan berbahaya, menyeberang jalan raya yang dipenuhi motor, mobil, angkot, gerobak, mobil jualan, bus, truk dlsb.

Sarung Tangan Jingga (SATAJI) dan Smallstep4kids.blogspot.com beberapa waktu lalu menyatakan MEMBERIKAN HAK KHUSUS pada Trudy dan Aislin untuk membuat produk-produk yang dikembangkan dari/berdasarkan citra logo Sataji (Sarung Tangan Jingga). Produk-produk Trudy dan Aislin boleh dijual, namun tidak boleh lupa pada misi awal Sataji & www.smallstep4kids.blogspot.com yakni konsisten mengkampanyekan kepedulian seluruh masyarakat pada keselamatan pejalan kaki.

Trudy dan Aislin, sejak 25 Juli 2012, telah menamakan kelompok mereka sebagai Moggies. Selanjutnya mereka mengeluarkan produk-produk dengan 'trademark' MyOrangeGloves, disingkat MOG.

Logo Sataji, berupa citra sarung tangan warna oranye adalah tetap dimiliki Sarung Tangan Jingga, sebagaimana dikenalkan di weblog ini.

Selamat berkarya untuk Trudy dan Aislin.


Go Moggies ... Go!



Lambang Dasar Sarung Tangan Jingga - Gagasan Peduli Keselamatan Pejalan Kaki :




Logo SATAJI (Sarung Tangan Jingga)















Logo MyOrangeGloves / MOG (by Trudy, Aislin and Dayna) :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar