Moggies, yang terdiri dari Trudy dan Aislin, dibantu adik mereka Dayna, telah menyusun lini produk Moggy yang terdiri dari beberapa varian produk sarung tangan trendi MOG (MyOrangeGloves).
Tidak cuma trendi, ternyata MOG mengandung misi sosial. Moggies ingin turut mendukung kampanye peduli keselamatan pejalan kaki ... yang sebagian besar adalah teman-teman mereka - sesama pelajar (dari tingkat TK sampai SMA). Menurut Trudy dan Aislin, Moggy (selengkapnya) adalah sarung tangan trendi untuk keselamatan pejalan kaki.
Oleh sebab keunikan produk Moggy, Moggies memberanikan diri mengikuti sebuah kompetisi edukatif yang diadakan Majalah Anak BERANI.
Apalagi presentasi yang mereka telah lakukan ke berbagai pihak, membuahkan apresiasi positif dan dorongan untuk terus berkembang.
Kini mereka terpilih sebagai salah satu finalis kompetisi Kidpreneur 2012.
Bersama 9 tim lain, mereka akan belajar sekaligus berlomba menjadi 'usahawan cilik' yang mampu mengembangkan gagasan dan produk mereka untuk menjadi idaman konsumen.
Selamat untuk kesepuluh tim finalis, yang akan berlomba pada 4 - 7 September 2012 (info lengkap di www.berani.co.id).
Selamat berlomba dan membangun persahabatan sesama anak-anak Indonesia.
Untuk Trudy dan Aislin: Go Moggies ... go!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar